Jumat, 04 September 2009

my Love story

nah, karena aku baca blog kawan aku yg namanya kikin, yg juga pengikut blog ini, aku jga mau bercerita ttg topik yg dia tulis juga.
dia tulis ttg cinta.

Well, love hurts.
itu yg bisa disimpulkan dari perjalanan cinta aku.

oke, cinta peertama aku rasain pas kelas 1 smp sama seseorang yg bernama rana.
dia = alim kombinasi tomboi.
gatau ya, keknya aku sukak ma dia pas pertama kli ngeliat dia.
aku ngeliat dia pas kami lg ada acara nginap di mesjid.
Acara sekolah.
Dan aku ngeliat dia pas kami semua lg disuruh jongkok rame2,
ntah apa, masak pertama sukak karena ngeliat org jongkok, emang gadak yg lebih paten apa??
kek di pilm holiwud itu kan, banyak kejadian first love yg laki2nya nyelamatin ceweknya dengan gagah, gak pake jongkok, tapi dengan pelukan yg erat dan mantap,
.....mengapa ini tidak terjadi padaku??
ato dengan cara petantang petenteng yg gak banget yg pas laki2nya datang dengan minyak rambut yg kinclong sambil manggul jaket kulit, dia melirik ke cewek dan menaikkan salah satu alisnya, dan cewek itu pun langsung keleper2.
Entah karena cewek itu kagum melihat betapa kuatnya laki2 itu bisa menenteng 2 kilo minyak rambut, ato karna retsleting laki2nya terbuka.
well, no ONE knows...

dan aku gak jadi pacar dia karna aku terlalu takut untuk mengatakan hal itu kepadanya,.
walopun banyak yg bilang katanya dia sukak ma aku , tpi tetp aja aku g berani.
mungkin karena aku baru kelas 1 smp yg juga berarti aku baru lulus SD.
yeaaa!!!! SD!!!!!!!!!!! hidup ANAK SD!!!!!!

Well, semua hanya berakhir dengan penyesalan. Selama masa2 smp yg tiga taon, aku hidup dengan bayang2 dia.
SERIUS.

sampai pada akirnya aku bisa jatuh cinta lagi ama orang lain. Pada waktu kelas 1 sma.
yg ini berinisial M.I.
sori gak kukasi tau, karena, oh karena, aku ga mau ngasi tau.
mungkin 2 taon lagi aku kasi tau.
gapapa kan? masi sabar?

ini ceritanya, aku pertama kali ngeliat dia, gak kayak ama si Rana, aku gak langsung keleper2.
tapi setelah beberapa lama, perasaan itu mulai tumbuh.
Pas aku lg suka ma dia, leher aku macem karet, karena setiap ada dia, aku pasti langsung noleh.
ya, langsung noleh.
Sekali lagi, LANGSUNG NOLEH.

Dan kami pun mulai sms2an, yg gak penting menurut dia, yah ini membuat aku don, dan terenyuk,
apakah perjuangan aku hharus seberat inni? HHARUSKAHH??

dan terus berlangsung seperti itu tanpa dia menyadari bahwa aku tuh ga cma nganggap dia kawan, tapi lebih.
Dan, setelah berkonsultasi ama kawan aku yg bernama adit, dan ternyata dia baru nembak cewek jugak, aku pun jadi semangat nembak dia.
Dasar dodol, aku gatau aturan maennya.
aku pun pas dah nyampe rumah langsung mengambil hp dan langsung gugup2, menelepon dia.
Dan pas aku lg nelpon dia, ternyata dia lagi maen bulu tangkis,
yg kata Raditya Dika, FUR BLOCKING.

Dan aku pun terbata2 ngomong,"M.I, ada yg mao ku bilang ma kaula"
"Apa?", dia jawab.
"Sebenernya..."aku mencoba menjawab,
"Apa?? Aku lagi maen bulutangkis NEH!"

"Ya udala", aku jawab, sambil mengakiri telepon yg pertama.
Klo ga salah aku sholat istiqoroh jugak waktu itu sebelum nembak dia.
Iya, beneran, SHOLAT ISTIQOROH.

Dan akirnya aku beranikan diri utk nelepon dia lagi, hasilnya sama, masi gak berani jua.

Dan akirnya aku nulis sms ma dia. kira2 kek gini isinya:
M.I, sebenarnya aku sukak ama M.I, M.I mau gak nerima aku jadi pacar M.I?
kek gitu deh, keluar begitu aja kata2nya kek air kencing.

Dan aku pun mulai menunggu balasan dia yg biasanya dengan cepat sudah sampai.

10 detik.
30 detik.
1 menit, aku keluar kamar, sambil kayak pemanasan olahraga,
5 menit.

Gak kunjung dibales. BUSET! aku langsong don lah.

Dan aku pun nelepon dia dan"M.I, jadi kek mana?" aku bilang.
dia njawab,"ISS, kau bercanda kan?"
dan hatiku pun langsung remuk, aku nembak seseorang dan dia bilang becanda.

Dan aku tanyak kenapa.
dia bilang karna aku belom cukup banyak "bicara" ma dia.

dan menurut sumber laen, dia mengatakan, klo aku ma dia pacaran, takotnya aku bakalan berubah, gak kek dulu lagi.

Emang aku mo berubah jadi apa,M.I?
aku pengen tau.

klo kau baca ini, tolong smsin aku secara jelas ya, menurut kau aku bakalan berubah jadi apa klo aku jadi pacar kau.

TOLONG.

Well, inilah kisahku yg cukup menyedihkan, sampai2 membuat anda menangis dan tersedu2 karna terharu.

Terimakasih telah mendengarkan aku.

keknya lebih enak klo kita cinta ama seseorang,walaupun gak terbalas, daripada gak sama sekali.
Setidaknya hati kita merasa hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar