Jumat, 11 September 2009

band

Aku da mulai semangat ngeband lg.
Dan mulai semangat bermimpi.

Anggota band aku, walaupun masik belom rampung, beranggotakan:
-Rizky Pratama Sembiring (seorang anak lelaki yg keren, dgn gaya innocentnya yg khas)
-Lutpi(dramer jago dan paten)
-Widhi prihanggara (gitaris yg mencoba tampil sepaten2nya, yg klo lg maen gitar mengingatkan aku dgn muka konyol raditya DIKA.)
-Iksan ID (ini yg g jelas mau ngeband apa kagak, btw buku aku 3 biji ama buku lutpi 1 biji blom bibalikin dia)

Dan aku pun mulai membawa peralatan perang aku yg terdiri dari gitar(mulai sekarang kunamain gio), efek zoom, dan ampli marshall.
Ini kubawa2 ke rumah lutpi dan widi.

Haha, tdi pagi aja aku ke rumah widi, mau nunjukin lagu aku.
trus aransemen dikit deh.

Doain aja supaya aku bisa rekaman dan akirnya lagu aku bisa diputar d radio, dan temen2 semua bsa denger.
AMIN.

OOOiya, tdi aku sedikit menyinggung tentang mimpi di atas, ini mimpi aku tadi malem

Aku lagi jalan, mau solat taraweh, suasananya asri aja, tpi tiba2 jdi dingin kek di pilm HARRY POTTER, pas dementor dateng.
lalu tiba2 aku meliat ada ibu2 mau pigi taraweh jugak.

dan tiba2 di belakang kami ada yg mengejar,
berpostur seperti anjing, tpi ternyata kucing.
kami (aku dan ibuk2) langsung aja lari tanpa boker terlebih dahulu.

Aku pun langsung aja lari ke rumah, dan berteriak2, dan aku menggedor pintu, dan aku mulai kehilangan harapan, kenapa sih pintunya dikunci dan gak ada yg ngebukain.


Shit. haruskah aku jadi makanan kucing GILAK ini???

dan, aku ingat, ini cma mimpi, trus aku konsentrasi aja tuh, kek tukang sulap, dan ointunya terbuka.
kucing rupanya nyampek ke teras rumah aku.
berarti aku nyaris diterkam.

kucing masih meraung2 tapi aku udah terbangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar