Sabtu, 29 Agustus 2009

my day: the first

Bangun pagi, eh gak pagi juga sih, sebelum subuh,
untuk sahur. Setelah makan dan minum lima gelas air, TIDUR lagi.
abes tu bngun, dan ingat klo hari ini harus ngejain sesuatu: Buat video sejarah.

Jadi, aku ke rumah con a pi sama bang budi, dan nyampe.
abes itu jumpa ama reza di sana.
dan yg laen bdatangan.

jadi kami masok ke rumah cong a pi.
dan ternyata rumahnya awesome kali!!!!
keren!!

dan ada potonya, dan ada pianonya dan aku maen piano di sana dan aku berak di setiap sisi rumahnya (yg soal berak boong ding).

pokoknya keren deh.
anak medan seharusnya ke sana.

dan abes tu pas mo pulang klo g salah cerita2 dengan nurul fadillah,
katanya semua nya(anak ipa4 dan ipa3) harus ikot olimpiade.
dan yg namanya blom ada di papan pengumuman tempat orang yg ikot olimpiade haru melapor.
ih, maksa kali orang itu y kan??
ntah apa.
emang penting kali ikot olimpiade, gatau ya.
bagi aku, secara aku gak minat ikot olimpiade kek gituan, itu cuma buang2 waktu.

(jangan tuntut aku karna tulisan ttg olimpiade ini, aku cma menyampaikan pendapat dan aspirasi ku, yg aku rasa ini merupakan hak demokrasi)

piss, love, and puasa
rizky pratama Sembiring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar