Kamis, 17 Desember 2009

matahari=cinta?

Hari itu aku gak bisa mungkirin
Kalo ada rasa yang tumbuh di hatiku
Walopun hati ini bernah ditempatin
Oleh orang selain kamu

Aku merasa aneh saat ku tahu ku jatuh cinta padamu
Karna kita tak pernah bertemu, lagi
Kupikir ini rasa yang semu
Tapi ada di hatiku

Aku salah, semua ini nyata
aku geli menulis ini seperti kalian membacanya
tapi akhirnya, rasanya
rasa itu hilang keluar, atau
berubah, dari apa yang sebelumnya bernama cinta
bacalah omong kosongku di bawah ini, mungkin kalian bakal tahu sesuatu

matahari itu datang tanpa kuundang
ato kusengaja
aku gak pernah bilang, "eh, kau disini aja, aku cuma sendiri di sini"
gak pernah

matahari itu tetep datang,
matahari hati
dia memberikan aku keteduhan, seperti rumah
dia memberikan ku cahaya, seperti jendela di rumah itu
tapi dia pergi,
dia berganti menjadi malam yang dingin
aku kedinginan
dia yang pergi, bukan aku
ya, aku pernah mencoba mendatanginya,
mencoba membuat dia tetap di hatiku,
tapi dia gak mau,
ato mungkin dia gak pernah mau

untuk seseorang yang (pernah) aku cintai
9999334445551 299996444

Tidak ada komentar:

Posting Komentar