Selasa, 29 Desember 2009

nonton sang pemimpi ama Mamak, dan Adek2ku

Hari ini aku nonton Sang Pemimpi sama Mamak dan Adek2ku,
filmnya bagus, walopun sempet membuat aku menguap walo hanya sebentar.
Yang ngebuat itu semua begitu istimewa, film itu inspiring. It inspires me. Really.
Jadi, stelah nonton film itu, sama kek aku baru abis baca Problem Solving 101, aku begitu semangat untuk ngelakuin semua hal yang aku pengen.

Aku yakin aku bisa jadi musisi, dan hal lain.

Aku jadi lebih berani kalo suatu saat harus nyatain cinta lagi, yah, walopun belom pernah berhasil, bukan berarti aku gak boleh nyoba lagi kan?

Ariel maen bagus, semua maen bagus di film itu.

Tapi pertanyaannya, siapa yang mau aku tembak?
ga ada, aku bikin semuanya kaco.
Ada yang sukak ma aku, gak kuapa2in, yang gak sukak ma aku malah ku harepin. yah, yg namanya cinta juga kan gak bisa diator.
Klo bisa, gak akan ada perceraian di muka bumi ini.

Sekian dulu deh, semoga aku bisa wujudin mimpi aku, jadi musisi dan pengusaha.
Amin Ya Allah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar