Minggu, 24 Mei 2009

Expecting Shits

Aku biasanya duduk di depan klas.
tapi kli ini aku duduk di belakang karna suntok klo terus2an duduk d dpan.
Jadi aaaaku duduk di belakang tempat kawan aku si yusman, yg hari itu g datang.

Jadi aku ngeliat majalah kaWanku punya si piljah tergeletak lemas gitu aja.
jadi aku minjem deh tuh majalah.

Aku balek2 halamannya.

sampe ke halaman ini.

halaman yg membeeri tahu aku apa yg ce harapkan dri co.
Shit.

Aku tengok2 deh.
ini dia:

1. cute
jdi laki2 itu harus cute.
oke, ini bisa diterima

2. Vehicle
jdi, menurut mereka cowok itu harus punya kendaraan spaya bisa fleksibel jalan ama mereka.
emang bener sih.
tapi yg mereka cintai sebenarnya itu vehiclenya ato orangnya sih.
ko ska ma mobilnya, ciumin aja tuh knalpot.

3. jarak rumah harus deket.
Oke, mungkin mereka mo akrab ma camer a.k.a calon mertua kli y.

4. Murah hati
Kata yg bagus, tapi pengertian sebenarnya adalah mereka minta dibayarin.
minta ditraktirin.
minta ditelfonin.
minta diantarin,
dasar parasit, emank betol kata si gita gutawA.

5. orang baik2
Ini bsa diterima, karna mana mungkin mereka mau ama gigolo kan??

6. Kenal ama kawan akrab
Oke.

7. Beda dengan mantan dia
Sekarang, kami cowok2 ini, manusia apa bonekamua sih???
Gila lu.

8. Look at her
oke, maksudnya klo lgi jalan ma dia mata kta ga kelayapan nengokin cwe lain.
Bisa diterima.

9. Tau kekurangan dia
Ini berarti kta harus memaklumi dia sementara kita diinjak2.
Shit.

Girls, we are humans, not animals.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar