Kamis, 21 Mei 2009

dreaming with broken heart

malam2 aku sendirian di kamar, abis baca sherlock holmes,akupun mulai ngantok.
jadi aku ambil hape, headset, muterin lagu.
dari music player.
lagu si john Mayer, dreaming with a broken heart.
keren bgt tu lagu.
dan menjadi kenyataan.
lagu itu punya lirik yg kira2 kek gini.
"when you're dreamin' with a broken heart, waking up could be the hardest part"
ya, jadi kenyataan pada diriku.

jadi, mari kita masuk ke alam mimpi aku.

aku turun dari tangga sekolah, seperti biasa. ga inget pake tas apa.
tapi klo ga salah, ransel body glove yg warna ijo.
aku turun tangga kek biasa, no sliding action.

jadi pada saat itu, aku berpapasan dengan kawan aku yg lumayan keren, ketika dia baru turun dari tangga.
dia nyapa aku, dengan akrab
jdi teringat masa2 indah yg kmi lalui.

lalu, cwe yg aku cintai sepenuh hati, setidaknya di mimpi itu juga turun dari tangga, kami pun jalan, dengan mereka di belakang.
jadi sampe di depan sekolah, si kawan cwe yg aku cintai ini pigi duluan,
jdi cwe yg-aku-cintai-dengan-sepenuh-hati-setidaknya-di-alam-mimpi pun sendirian.
aku ingin mendekati dan berjalan di sebelahnya.
tapi terlambat.
si kawan, ngedeketin dia.
kurang ajat.
taik! ( dengan bekgrong lagu beringas)
dan, aku terbangun shit!!
betul lu jon mayer, bangun dari mimpi yg kek gini emang paling susah!
aku, setidaknya di alam mimpi, ingin membunuh, ato setidaknya mencabik si kawan taik itu!
sedih hatiku.
hancuhancurhancur hatiku.


semoga cwe yg aku cintai g membaca ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar