Senin, 20 April 2009

gravity

Aku berjalan keluar dari kamar ke depan komputer sambil membawa tugas bahasa inggris dan pelesdis aku. Aku maw ngidupin komputer pada saat ayah aku pulang dari ngantar adek2 aku les JF. Aku idupin tuh komputer, Lalu aku close semua apa yang terbuka di depan komputer(yahoo messenger adek aku), lalu aku colokin pelesdis aku ke belakang komputer.
Aku buka lagu john Mayer, lalu aku mainkan semua lagu yang ada di Windows media player, lagu pertama adalah Gravity.
Akhir2 ini klo ga salah aku pernah bilang ada yang berubah dari diri aku, dan itu terasa makin nyata aja. Mungkin aku kecewa ato bosen dengan hidup aku yang sekarang ini. JUjur, aku ngerasa bahwa aku ini adalah orang yang gagal di hampir seluruh aspek kehidupan. Sekolah, Band, cinta, kawan.
1. Sekolah
Aku ngerasqa gagal dalam hal ini karna ya, walaupun aku udah nyoba mengerjakan yang lebih banyak dari biasanya, nilai aku menurun. G taw kenapa..
Aku jadi ngerasa gagal dalam hal ini.
2. BAnd
Aku belum nemuin orang yang bener2 klop untuk jadi seband ama aku. Aku kira mungkin dia COCOK NIH, TAPi dia udah ada bandnya.
3. Cinta
Ini yang membuat aku ngerasa gagal sebagai remaja kelas 1 sma. Aku belum mendapatkan seorang kekasih. Ya, aku pernah ditolak dengan cara yang menyakitkan bahkan menurut aku, disunat aja kalah sakitnya. Maapkan aku yang lebai ini. Tapi memang begitula adanya. Yaah, walaupun energi dan inspirasi membuat lagu banyak datang karena ini, tapi aku ga ngerasa happy enough. Kayaknya lebih bahagia klo cinta aku tuh terbalas. Memang sih, aku ga ngeharapkan dia nerima aku yang hina ini. Tapi,, it's full of pain.
4. Kawan
Aku jga merasa tertekan juga dalam hal ini. Saat ini aku merasa hanya punya kawan seperti waktu aku smp dulu hanya pada hari sabtu, di kelas sablon. Klo di kelas biasa rasanya aku sendiri yah, paling ada1 orang yg aku anggap kawan,, Tapi dia beda ma aku. Kawan aku pas smp dulu yg sekelas ma aku di sma ini kayaknya dah pada berubah semua. Sumpe deh,Ini ga ngenakin banget. (sori lagi kalo aku lebai).
Lagu john Mayer saat ini yang aku dengerin adalah stop this train..
Mawnya sih judulnya stop this Pain y,,
BIar sama rasanya sama yg aku rasain saat ini..

3 komentar: