Kamis, 26 Maret 2009

IKI, ORANG PALING GAPTEK SEDUNIA

KAMIS, 26MARET2009
Masih hari yang sama dengan postingan yg pertama,,
kayaknya aku rajin kali nulis d sini(ya iyalah namanya lg kemarok)
aku maw cerita..
kok, aku kayaknya bego kli klo masalah teknologi
contoh:
-klo pel. TINKOM, pasti aku selalu minta bantuan orang..
kadang2 malah orang itu yang ngerjain, jdi aku yg ngopi punya dia
-klo ngerjain lks TINKOM, aku sering nyontek, g sesering lks mm seeh.. (hehe)
-friendster aku jga sederhana kli, malah terkesan kampungan
hehe..
oyaa, tolking2 abot ben, ini dia logo band aku dlu..(aku yg ngebikin low..)
oke.. ntah knpa kok masukin potonya lama yah?

( ato ini salah satu contoh kebiadaban aku soal teknologi?? we don't realy know exactly i happening here..)

(kalo pening baca tanda kurung di atas , berarti anda biadab soal eenglish, aato, anda kurang banyak beristigpar)
jdi aku cba masukin poto drummer aku di band aku dulu..
there he is ,, kikin from romance pain
haha,, i'm sorry kin,,
poto tambun kaw aku masukin d sni..
yahh,, itung2 promosi diri kin..











Band aku dlu adalah sebuah band punk alternatip g jlas..
Nama anggota: sidik, ciprat, kien
kami punya mimpi utk jdi band rock yang besar dan bisa buat dunia terpana
tapi,,
dengan sukses gagal..
HHAAAAA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar