Kamis, 26 Maret 2009

FirstOfAll..

kamis, 26-03-2009

Akhirnya saudara2, saya sudah berhasil membuat blog...
HOOOO...
WHIIIII!!!
AHHAA!!!!
kkkkkkkk!!!
(walah ada apa ini??!!)
Jujur aja,,
i don't know what to do now..
i just feel happy...
Oukey, i think i get to introduce my self, because , i believe, i'm gonna be a star in the future
(buat urang padang, sori y,, aku g bsa bahasa padduank)
Nama: Rizky Pratama Sembiring
(dulu Ayah maunya pake muhammad, tapi nenek g ngasi, katanya berat ataw apalah..)
NickName: Iki atawa Ciprat, terserah maw pake yang mana,, panggil pake nama lengkap jga boleh,
kalau kuattuh congor
Tempat & tangggal lahir: Bandung, 14 des 1993
Rumah: Di jl. permata Sari No. 12 Komp. vila malina, Tj. sari
nama pacar: belum ada
kerjaan: blom ada
Nama band: ga jelas ada band ato nggak

ini foto aku ma kawan aku dari class of 9A,
aku yang paling kiri pake baju abu2,,
ini poto pas perpisahan














Alumni: Class Of 9A(i just call it that way..)

oke, i think it's enough for today.
oke coy??
see ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar