Sabtu, 03 Oktober 2009

depression

weee.
da lama ga nulis.

hari2 sebelum ini terjadi dengan begitu buruk.
-MM, dah dapat nilai 85, diDISKUALIFIKASI pulak, ato dengan kata laen dicoret jadi 0.
-Tugas sejarah dan MM blom siap.
-Dan kenyataan ponten 4 seperempat di kuis kimia.

Kata mamak aku, ini semua terjadi karna kesalahanku.
Ya, aku tau.

Tapi kenapa harus sebanyak ini dan dalam waktu yg bersamaan?
Kek taik yg jatoh dari langit pas ko lagi nguap ke atas sehingga beberapa dari mereka (taik) masok ke mulutmu.

Implikasi yg aneh dari semua ini adalah, aku depresi dan menangis pas ngerjain tugas MM.
(beneran)
Hingga, Aisa (sahabat aku) orangtuaku, menenangkan aku.

Mungkin ini peringatan dari Allah, supaya aku berubah. Gak jadi tukang nyontek lagi.

Jadi, abes itu, pas masok sekolah hari rabu, ada pel. Biologi. Dan katanya besok akan diadakan kuis dengan bahan materi pel. hari ini.

Jadi, untuk pertama kalinya seumur hidup aku, aku begadang ampe jam 11 hanya untuk belajar.
(ditambah sedikit minum dan sedikit nonton tipi)

Ya, belajar.
Soal biologi keesokan harinya ada 3.
Dan 3 soal itu aku jawab dengan keyakinan akan mendapatkan nilai bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar