Kamis, 04 Juni 2009

X-F

Kelas 10f, cerita bermulai ketika aku masok harapan lgi, dimos, dan tanpa sepengetahuan aku rupanya ada testing.

Shit, aku beneran gatau.

Ya uda deh, dengan skill seadanya aku jalanin tuh test sialan.

DAn hari sekolah pun dimulai,, oke, aku ga akan terlalu terbuka dalam cerita ini, sorii, jadi aku celingak-celinguk nyarik dimanakah gerangan kelas aku berada.
Aku cek dari A, oke , ga ada, gpp.
Aku tengok B, ga ada jugak,
Jus aja di e, amasak aku di kelas paling corot (f),
Shit, ga rela aku.

Jus di e, masak aku di kelas plg begok??

tapi pikiran aku yg kek gitu g berlangsung lama, semua itu buyar ketika aku ngeliat jimbo, yg notabene mukanya mitip stallone rambo dan luar biasa pinter ada disitu.

Berrarti aku masok kls unggulan!!!

YYYEEEAAAHHH!!!!!

Jdi aku masok kls f, sempet salah masok kls, Jdi aku duduk di belakang ma aditya yusman.
Tpi dari belakang, aku kurang nampak ke depan, pas pulak si imam maw tukaran tempat duduk.

Ya, udah jdi aku duduk ma kawan aku dri sd, M. ADITYA.

Jdi hari2 berlalu, dengan biasa saja.

DAn akirnya aku jdi akrab dengan dua mahluk kombinasi yg aneh, si aisa(diler) dan mima.
Dan hari2 berlalu.

DAn sampai tdi aku menjalani hri terakir belajar di sepuluh f, krn minggu depan da ujian.
Jadi hri itu aku ada bisnis dengan M. aditya ( adit), ttg lgu oasis, yeeeh, dasar adit, malah ga dibawa lagunya.
tpi dia maw jga ngonvert lagu aku.
yg Living In The Sky. semoga aja hasilnya bagus.

abes itu karen da maw pulang jdi aku blg ma beberapa org utk foto kelas, ga ada yg nanggepin serius,
gilak.

Berarti ga ada yg ngergain aku d stu.
Sialan.

Ya udah aku bante pulang ma si yusman.

Rupanya pas aku pulang orang itu poto kelas, kurang ajar kli kan???

Menurut kmu gmana??

hal yg buruk utk mengakiri kls x f,,
]Smoga aja di kls bru nnti g kjadian kek gni lg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar