Rabu, 10 Juni 2009

ujian

Waaah, hari2 penuh pertumpahan keringat akirnya dtg jugak.
Hari2 penuh dengan kepeningan saat harus mengapal2 kosakata bahasa arab dan jepang.
Anata wa kore des ka???
tah apa artinya

bingungla, saat ujian segala hal yg bisa dilakukan utk mendongkrak nilai pun dilakukan.
Biasa anak adolescent yg lgi ujian....

Jdi ujian kimia datang,,
dan satu ruangan pun sibuk.
ya, semua sibuk kecuali aku

Karana aku udah belajar kemaren dan udah punya tabel-periodik-yg-dikoyak-dari-buku-cetak yg siap digunakan.

Ahha, abes itu ada desas2 bahwa yg ngajar ini adalah guru botak yg klo ngawas galak kli.

Jdi orang yg dsampen aku, s**ma, blg, gadak gunanya aku nyiapin kopekan.

HA!
salah besar dia!
ternyata oh ternyata
yg ngawas bukan bapak itu, yg laen!!
HAHA!!
maka ujian pun berjalan dengan-asoy-geboy-ngebut-di-jalanan-ibukota.

dan tanpa gada angin gada kolor, ternyata bapak botak itu datang juga

ini pemuktian, aku bisa ngejalanin ujian ato gaK!!
ternyata aku sukses ujian.
berhasil nengok tuh tabel periodik!!

kalah lo s**ma!!
makan cakap ko!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar