Kamis, 07 Mei 2009

Beautiful Day

Yeaa,, It's A Bautiful Day!! yes it is.

ceritanya kek gni.
Aku ngajak kikin pada hri minggu supaya senennya pigi nonton wolverine bareng ama dia, padel, idon. Dia ga maw. Ga jelas kenapa. dan waktu terus belnjut dan akirnya aku pun nyampe di sun.
Aku mo nunggu orang itu.
Aku ke gramedia dan ngeliat di depan ada bacaan buku beedle karangan rowling da keluar!!
Gila boy!!
Aku mo beli, tapi setelah melihat duet aku yg tinggal sedikit, aku mengurungkan niat aku.
Jadi akui pun keliling dan membaca komik conan.
pas lagi baca conan , idun nelpon, ktanya dia masik di rumah.
SHIT!!
taikla si idon.
Lalu aku keluar dari gramed karena sesak kenceng.
Jdi aku ke toilet.
Pas balek dari toilet, aku nunggu di depan gramed. abes itu padel datang. yess! I'm not alone anymore. Dan kami melakukan memaki-idon-ria.
Akirnya, idon pun datang dengan gaya sok kul spt biasa.
Akirnya we deciced tu buy de tiket.
nonton jam 2.40
Jadi pas keluar dari 21, aku singgah ke skateelemenT.
Jadi aku keluar dari tempat itu dengan tangan hampa.
Dan menyadari bahwa mereka telah melalang buana.

Taikla orang itu.

Tapi, disini kejadiannya.

Aku jalan spt biasa dengan muka konyol.
dan aku jalan seperti biasa, dengan melamun ke depan.
Ternyata dari jauh ada cewek yg kuar biasa maniiiissss banget yg rupanya sedari tadi ngeliatin aku.
Pas udah deket dia senyum manis ke aku. aku kegeeran deh.
Tapi aku ga maen2 lo. tatapan itu pernah aku liat dari cwe yg meliat sepupu aku yg keren.
Senangnya diriku.

Di tempat lain, rupanya kikin di tempat lesnya, mengalami kejadian seperti ini:
Jadi dia entah gimana meliat cewek yg menurut dia 3 kali lebih cantik daripada cwe yg kami sepakati cwe tercantik yg pernah ada di harapan.
Aku ga percaya cwe itu secantik itu. trus akta dia buku cwe itu terjatuh dan dia ngebantuin cwe itu. yah terserah diala.
Yg jelas kami berdua get our beautiful day hari itu,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar