Selasa, 14 April 2009

Patton, sang juara sebenarnya

Aku turun dari kamar ke bawah. Untuk ngambil minum. Di bawah aku liat adek aku, si Tika, nonton tipi. Aku ngambek minum di dispenser. Trus aku bilang ma Tika,"Kutukar ya tik?"
dia menjawab,"GAAAAAAKK".
Ya udah, karna ga dikasi nukar channel, makanya aku pun enjoy aja nengokin apayg dia tonton.
Ternyata yg ditontonnya itu Idola Cilik. Lumayan, tapi aku muak ama yg namanya Debo, udah ga ada skill, banyak gaya pulak lagi.
Oke, aku tonton jga tuh acara akhirnya.
Beberapa hari kemudian keluarlah siapa yang jadi pemenang.
Rupanya si taik debo itu.
AAAAAAHHHHHHH!!!
Taikla!!
Padalan kan yang seharusnya menang itu kan si Patton.
y g?
udah suara bagu, stage act oke, lengkapla!
tapi apa boleh buat, nasi udah jdi dubur.
si taaik debo itu yg juara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar