Sabtu, 28 Maret 2009

CKGJ III

CKGJ 3
(cerita kertas ga jelas)

Oke, biar aku luruskan satu hal sebelum kalian menanyakannya. Aku ga akan menceritakan kisah pribadi aku disini. Jadi aku bsa mengontrol siapa aja yg mengetahuinya.#cerita selanjutnya:
Diler:
- berasal dari zaman Paleozoikum. Ia lahir sekitar 540-340 juta tahun yg lalu.
-Makanan kesukaan: kerang dan siput
- orang nya menyenangkan, heboh, gila (dalam artian yg baik, bukan gila= gangguan jiwa).
- nama asi: Aisha Yosavina Pohan.
- Dia adalah seorang pengagum berat Robert pattinson.
( padahal masih kerenan aku kli y??)
- anak IPS sejati (klo ulangan jangan nanya ama dia biologi, tanya aja arti suatu kata yg asing, pasti dia taw).
- Cita2; ga jelas. Ini beberapa diantara banyak:
1. Duta besar( ko g salah)
2. Presiden (kebanyakan mimpi kli y??)
3. Org yg ga impulsif
4. Orang hukum
- punya tas yg warnanya nge-jreng. ( klo kaw ngeliat dia dari jarak 100 m, pasti taw klo itu dia).


Wel, that's she. She is a good thinking person.

1 komentar:

  1. praaaat..
    tengik x qw..

    pertama aq lebih suka James McAvoy..

    ehm...
    tar lg tulisanmu kupakang di fb aq..

    BalasHapus